Pembukaan Prodi Baru Kewirausahaan UPP

Prof. Herri Serahkan SK Perubahan Bentuk PTS dan Dua SK Izin Penambahan Prodi Baru

Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA didampingi Sekretaris Lembaga Yandri. A, SH, MH dan Koordinator Kelembagaan dan Sistem Informasi Tetri Aida, SE, MM menyerahkan SK perubahan bentuk PTS dan izin penambahan program studi baru di ruang sidang lantai 2, Selasa (12/1/2021).

“Selamat atas izin yang diberikan pemerintah melalui Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang perubahan bentuk PTS dan SK izin penambahan program studi baru sebagai bentuk amanah dalam menyelenggarakan pendidikan bermutu, menghasilkan lulusan yang kompeten serta berdaya saing,” kata Prof. Herri.

SK tersebut merupakan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang Izin Pendirian Perubahan Bentuk Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Prakarti Mulya menjadi Institut Teknologi dan Bisnis Master yang diselenggarakan oleh Yayasan Profesional Pekerti Riau dengan program studi Manajemen Program Sarjana, Akuntansi Program Sarjana, dan Sistem Informasi Program Sarjana.

Kemudian, Kepala Lembaga menyerahkan SK Izin Pembukaan Program Studi Manajemen Program Magister pada Universitas Ibnu Sina yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam dan Izin Pembukaan Program Studi Kewirausahaan Program Sarjana pada Universitas Pasir Pangaraian yang diselenggarakan oleh Yayasan Pembangunan Rokan Hulu.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Yayasan Profesional Pekerti Riau Edi Haryono, SE. MM dan Rektor Universitas Pasir Pengaraian Dr. Hardianto. Sementara itu, Rektor Universitas Ibnu Sina Dr. Mustaqim, SE. MM hadir secara virtual. (*)

Sumber : LLDIKTI X
http://lldikti10.id/id/prof-herri-serahkan-sk-perubahan-bentuk-pts-dan-dua-sk-izin-penambahan-prodi-baru?fbclid=IwAR1rnstQ5hWZSa4kVNXG1Bz03QyBQA0ZKUlCGNqpJTePL1_MsxPRDa1R9fM